Bupati Panca hadiri pelantikan pengurus DPD PAN dan DPC PAN Se-Kab OI

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Staf Ahli Bupati Ogan Ilir dan Kepala Kesbangpol Kab. Ogan Ilir  Menghadiri Pelantikan Pengurus DPD PAN Kab Ogan Ilir dan Pelantikan Pengurus DPC PAN se-Kab. Ogan Ilir, serta Rapat Kerja Daerah I DPD PAN Ogan Ilir. Senin (20/06/2022) Bertempat di Ballroom Hotel Ilayah Jl. Palembang Indralaya KM. 26 Indralaya Utara. 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Terimakasih kepada seluruh jajaran PAN Kabupaten Ogan Ilir yang telah mengundang ke acara pelantikan pengurus DPD PAN Kab Ogan Ilir dan pelantikan pengurus DPC PAN se-Kab. Ogan Ilir, serta rapat kerja daerah I DPD PAN Ogan Ilir."


"Serta ucapan selamat untuk yang sudah dilantik, semoga bisa bersama-sama bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir dalam membangun roda Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir lebih baik." Ujarnya



Bupati Ogan Ilir juga menambahkan "Terkait Pilkades serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 15 Oktober 2022, Pemerintah Ogan Ilir dan pengurus DPD PAN Kab Ogan Ilir serta pengurus DPC PAN se-Kab. Ogan Ilir mari kita sama-sma mensukseskan pilkades serentak di Kabupaten Ogan Ilir." Harapnya


Acara ini dihadiri oleh Ketua POK DPW PAN Provinsi Sumsel Bapak Fajar Pebriansyah, Ketua DPD PAN Bapak Rusdi Taher serta para anggota fraksi PAN Ogan Ilir.