Bupati OI Terima Audiensi Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Provinsi Sumsel

Selasa, 26 Oktober 2021 ikhwani pitaloka 125

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H didampingi Assisten II Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, dan Kepala Perangkat Daerah terkait menerima dan menyambut baik Audiensi Kepala kantor wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Kementerian Keuangan Provinsi Sumatera Selatan Ibu Lydia Kurniawati sekaligus penyerahan piagam Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)  kepada Kabupaten Ogan Ilir. Senin (25/10/2021) Bertempat di Ruang Rapat Bupati, Tanjung Senai.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar "berharap jangan hanya administrasi yang mendapat WTP, Outputnya pun bisa dirasakan oleh masyarakat, selain itu saya menginginkan ada nya regulasi untuk SDM di bidang keuangan, agar tidak hanya Pemerintahan Pusat, atau Provinsi saja yang memiliki SDM yang baik, SDM di Kabupaten Ogan Ilir juga harus baik," Ujarnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih karena Kabupaten Ogan Ilir mendapatkan penghargaan tersebut.

Kepala Kantor Wilayah Pembendaharaan Kementrian Keuangan Provinsi Sumatera Selatan Ibu Lydia Kurniawati, juga memberikan arahan dan masukan agar kedepan dapat lebih baik dan tentunya bisa mendapatkan WTP lagi.