Bupati OI Safari Jum'at di Masjid Darul Iqomah Desa Pinang Jaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H. giat Safari Jum'at di 241 Desa Kelurahan di Kabupaten Ogan Ilir. Hari ini Bupati Panca shalat jum'at berjamaah di Masjid Darul Iqomah. Jum'at (11/02/2022). Bertempat di Desa Pinang Jaya Kecamatan Sungai Pinang. 


Bupati Ogan Ilir menyampaikan bahwa Safari Jum'at ini adalah tempat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sehingga dapat merekatkan antara Masyarakat dan Pemerintah. Dan juga untuk memantau langsung program-program pembangunan, bantuan atau kegiatan-kegiatan yang dilakukan baik oleh Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah telah berjalan lancar dan dapat tepat sasaran serta menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat. 


Panca juga menambahkan "Pemerintah Daerah sedang melakukan verifikasi ulang dalam segala bentuk bantuan, baik bantuan sosial, pertanian, kesehatan, pendidikan dan sebagainya agar dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sehingga bantuan tersebut bisa tepat sasaran".


Berkaitan dengan jalan yang sudah diperbaiki "Mari bersama-sama kita menjaga jalan yang sudah diperbaiki dan juga Bergotong royong agar rumput di pinggir jalan tidak menggalangi aktivitas masyarakat," Ujarnya.


Usai melaksanakan shalat Jum’at berjamaah bersama masyarakat, Bupati menyerahkan Cinderamata, bantuan berupa dana langsung dan bantuan dari baznas. Bupati berharap agar bantuan tersebut dapat membantu dalam pembangunan masjid sehingga membuat jamaah semakin khusyuk dan nyaman untuk beribadah di Masjid yang kita cintai ini.


Turut mengikuti safari jum'at ini, Kepala Perangkat daerah kab. Ogan Ilir, Camat Sungai Pinang, Kades Pinang Jaya dan masyarakat.