Bupati OI Hadiri Rapat Paripurna Tingkat Kedua Tentang Pendapat Akhir Bupati Ogan Ilir

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menghadiri Rapat Paripurna Tingkat Kedua tentang Pendapat Akhir Bupati Ogan Ilir, Rabu (28/4), bertempat Di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir. 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan terimakasih atas usaha dan kerja keras pimpinan, anggota serta seluruh staf anggota dewan sehingga keputusan yang kita harapkan telah disusun dengan baik, lancar dan cermat.

"Persetujuan yang sama-sama kita ketahui prosesnya telah memakan waktu dan pikiran, Alhamdulillah Keputusan tersebut telah di setujui oleh DPRD Kab. Ogan Ilir dan kami mengucapkan terimakasih Atas kerjasamanya yang telah menyetujui keputusan yang kita buat bersama," ungkapnya. 

Bupati Ogan Ilir juga menambahkan hal ini secara signifikan telah membawa perubahan yang fundamental dalam berbagai aspek penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, serta diharapkan dapat menuju terciptanya sistem pembangunan yang lebih baik dalam upaya mewujudkan pelaksanaan otonomi daerah secara optimal.

"Sesuai dengan dinamika tuntunan masyarakat yang berkembang dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia," singkatnya.