Bupati OI Hadiri Pelantikan PCNU

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Muslimat NU dan Fatayat NU Ogan Ilir dirangkaikan dengan Istighosah bersama Warga Nahdliyin Ogan Ilir. Sabtu (05/02/2022) Bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya. 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Muslimat NU dan Fatayat NU Ogan Ilir yang baru".


"Ini adalah sebuah amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan, dan ini merupakan tugas yang tidak mudah, akan banyak halangan, rintangan dan godaan yang menunggu di depan nantinya," Ujarnya.


Bupati berharap "Para pengurus kedepannya dapat merencanakan dan melaksanakan program yang juga bertujuan akhir demi suksesnya pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir. Ditunjukkan dengan adanya dedikasi, etos kerja, loyalitas dan semangat pengabdian yang luhur dan tanpa pamrih untuk berkarya," Harapnya


Acara ini juga dihadiri langsung oleh Kapolsek Indralaya, Asisten I Setda Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir terkait, Wakil Ketua PWNU Sumsel, PW Muslimat NU Sumsel, Pw Fatayat NU Sumsel, Rois Syurias PCNU Ogan Ilir, Ketua Taufiq Zayas PCNU Ogan Ilir dan Ketua KONI Ogan Ilir.