Bupati OI Apresiasikan Kampung Warna Warni Desa Burai Yang Meraih Penghargaan API 2020

Ogan Ilir -, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama  Kepala Dinas Pariwisata Sumatera Selatan Bpk. Aufa Syahrizal, dan Ketua TP PKK OI Ibu Mikhailia Tikha Alamsjah serta Pimpinan Perangkat Daerah mendatangi Kampung Warna Warni Desa Burai, Kecamatan Tanjung Batu. Rabu, (26/05).

Kedatangan tersebut untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Burai karena menjadi juara kedua terpopuler dalam ajang penghargaan Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020.

Ini patut diapresiasi. "Saya sebagai Bupati sangat berbangga, baru tiga bulan menjabat Bupati, salah satu desanya sudah mengharumkan Kabupaten Ogan Ilir ini", ungkap Bupati Panca.

Ini tak terlepas dari berbagai leading sector, terutama kepada mantan Bupati Mawardi Yahya, Ilyas Panji Alam dan PLT-PLT lainnya.

Kedepan, setiap tahunnya akan diadakan festival, selain untuk memperkenalkan Kampung Warna Warni Desa Burai, juga menarik para wisatawan serta berimbas pada ekomoni masyarakat desa.

"Untuk itu, mari kita berdoa pandemi segera berakhir, sehingga gaira wisata dan ekonomi masyarakat bisa bangkit", tutupnya.