Bupati Ogan Ilir Safari Jum'at di Desa Parit

Jumat, 22 Oktober 2021 ikhwani pitaloka 172

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S. H Giat rutin Safari Jum'at Berkeliling ke 241 Desa dan Keluarahan di 16 Kecamatan di Kab. Ogan ilir. Jum'at (22/10/2021). 

Bupati Ogan Ilir didampingi Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir kali ini mengunjungi Masjid Nurul Abyad Desa Parit, Kecamatan Indralaya Utara dalam rangka Bersilahturahmi serta memantau langsung program-program pembangunan, bantuan atau kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah telah berjalan lancar dan tepat sasaran, serta menyerap aspirasi dan keluh kesah sehingga dapat mewujudkan harapan-harapan masyarakat kedepanya. 

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Untuk tegangan listrik di Desa Parit yang rendah kepada Dinas Terkait untuk ditindak lanjuti segera bersama PLN sehingga masyarakat Desa bisa melakukan aktifitas sehari-hari yang melibatkan listrik tidak takut terkendala lagi”.

"Pembangunan jembatan desa yang sedang dalam tahap pengerjaan Bupati Panca memohon maaf jika akses jalan yang di lalui terkendala karena akses jembatan yang ditutup untuk perbaikan “Mari bersama-sama kita kawal pembangunan jembatan yang ada di Desa Parit agar dapat sesuai dengan apa yang di harapkan masyarakat," Ujarnya.

Terkait Vaksinasi Covid 19 Bupati Panca menyampaikan "Kabupaten Ogan ilir kurang lebih sudah menvaksin sebanyak 81000 atau 25%. Oleh karena itu Bupati menghimbau masyarakat khususnya Desa Parit untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan dapat membantu Pemerintah mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir ini sehingga kedepan masyarakat dapat menjalankan aktifitas secara normal,"Harapnya.