Bupati Ogan Ilir Monitoring Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait, Monitoring Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023 di Lingkungan Pemkab. Ogan Ilir. Jum'at (24/11/2023) bertempat di Gedung Graha 66 Jl. Supersemar Meranjat Raya Sekip Ujung Palembang.

Bupati Ogan Ilir dalam arahannya menyampaikan bahwa kedatangannya pada pagi hari ini tentunya untuk memberikan dukungan kepada peserta seleksi kompetensi PPPK. Bupati Ogan Ilir juga berharap, pada peserta yang melaksanakan testing dapat diberikan kemudahan.

"Jadi jangan lupa berdoa, jangan lupa juga menyiapkan ketenangan. Karena ketenangan itu adalah syarat mutlak keberhasilan, Kepada yang nanti lolos seleksi nantinya saya ucapkan selamat, dan bersiap untuk mengikuti seleksi selanjutnya. Kepada yang belum lolos tidak usah patah semangat, masih ada waktu lain." ujarnya

Bupati Ogan Ilir juga menambahkan, bahwa nantinya para peserta dapat melihat secara langsung nilai yang akan muncul setelah menyelesaikan soal tes.

"dengan demikian maka nilai berapapun yang di hasilkan itulah nilai sesungguhnya yang memang peserta peroleh, tidak ada yang bisa menambahkan, tidak ada yang bisa mengurangi dan tentunya tidak ada kecurangan." ucapnya