Bupati Ogan Ilir Monitoring Kegiatan Sunatan Masal dan Meninjau pengerjaan peningkatan Ruas Jalan Kuang Dalam - Beringin Dalam


Dalam Rangka Peringatan HKN ke 59 Tahun 2023, pemerintah kabupaten Ogan Ilir melalui dinas kesehatan kabupaten Ogan Ilir telah melakukan Sunatan masal dan berobat gratis di seluruh puskesmas di kabupaten Ogan Ilir.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH memonitoring langsung kegiatan yang telah dilakukan beberapa pekan ini. Selasa 31/10/2023, Bupati Panca mengunjungi puskesmas Payaraman kecamatan Payaraman dan Puskesmas Tambang Rambang kecamatan Rambang Kuang.


Di dalam rangakaian acara tersebut Bupati Panca juga serahkan bingkisan bagi anak-anak yang melakukan sunatan Massal.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH mengucapkan syukur Alhamdulillah karena kurang lebih 1499 anak telah mengikuti kegiatan sunatan masal di seluruh puskesmas Kabupaten Ogan Ilir. 


"Dengan melihat dari jumlah yang ada dapat kita lihat antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan sunatan masal dan berobat gratis ini".


Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam meringankan pikiran orang tua yang memiliki anak laki-laki dalam hal sunatan. 


"Bagi masyarakat yang memiliki anak laki-laki dan belum di sunat bisa langsung datang ke puskesmas untuk mengikuti kegiatan sunat masal, karna kegiatan ini ditutup pada jam 4 sore nanti".


Diakhir kegiatan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama Jajaran pemerintahan Meninjau secara langsung proses Pengerjaan Peningkatan Ruas Jalan Kuang Dalam - Beringin Dalam.