Bupati Ogan Ilir Hadiri Wisuda Sarjana Angkatan XVII Institut Agama Islam Al-Qur'an Al-Ittifaqiah (IAIQI) Indralaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait Hadiri Wisuda Sarjana Angkatan XVII Institut Agama Islam Al-Qur’an Al-Ittifaqiah (IAIQI) Indralaya. Rabu (20/12/2023) bertempat di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai.

Melalui acara ini Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengapresiasi kepada seluruh civitas Institut Agama Islam Al-Qur'an Al-Ifttifaqiah (IAIQI) Indralaya dalam membimbing Mahasiswa dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, yang telah mendidik dan mengajarkan berbagai ilmu pengetahuan yang relevan dengan bidang jurusannya, sehingga Mahasiswanya mampu menyelesaikan masa pendidikannya.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H menyampaikan selamat kepada para Wisudawan/Wisudawati yang telah lulus, mengingatkan bahwa hari ini bukanlah akhir dari perjuangan, justru menjadi awal dari dunia baru yang semakin kompleks.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir juga mengucapkan selamat kepada orang tua/wali dan keluarga yang telah berhasil menghantarkan putra/putrinya menjadi sarjana." ujarnya

Bupati Ogan Ilir menambahkan harapannya untuk para wisudawan/wisudawati tidak merasa puas dengan hanya belajar sampai disini saja namun tertantang untuk lebih giat lagi belajar sehingga dapat menyesuaikan diri dan tidak terombang ambing dengan berbagai macam perubahan dan kemajuan zaman, hal ini selaras dengan perintah Agama Islam untuk belajar seumur hidup, dengan tetap berprilaku baik, disiplin sesuai dengan aturan Hukum dan Norma yang berlaku.

"perlu kami sampaikan bahwa keberhasilan saudara-saudra sekalian tidak lepas dari dukungan orang tua, oleh karena itu apresiasi dan penghargaan istimewa orang tua wisudawan/wisudawati yang telah memberikan kesempatan dan dukungan baik moril maupun materil kepada putra-putrinya untuk menggali ilmu pengetahuan di Institut Agama Islam Al-Qur'an Al-Ittifaqiah (IAIQI) Indralaya." ucapnya