Bupati Ogan Ilir Hadiri Peringatan Hut Bank Sumsel Babel ke-66

Bupati Ogan Ilir Hadiri Peringatan Hut Bank Sumsel Babel ke-66 


Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH didampingi Kepala perangkat daerah terkait menghadiri Peringatan Hut Bank Sumsel Babel ke-66 Dengan Tema " Inovatif, Kolaboratif Dan Berkelanjutan" . Senin, 06/11/2023. Bertempat di kantor bank Sumsel Babel cabang Indralaya.


Pada kesempatan ini, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar atas nama pemerintah kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat ulang tahun ke-66 bank sumsel babel cabang Indralaya, " semoga di hari jadinya ke-66 , bank sumsel babel semakin maju dan sukses, " ujarnya. 


Bupati juga mengapresiasi seluruh Pencapaian Dan Kinerja Bank Sumsel babel, baik dalam memberikan pelayanan dan kontribusi dalam membangun kabupaten ogan Ilir.sebagai mitra pemerintah kabupaten ogan ilir tentunya akan terus bersinergi dalam membangun daerah kabupaten Ogan Ilir. Sesuai dengan tema peringatan hut bank sumsel babel ke-66 yaitu " inovatif, kolaboratif dan berkelanjutan, " .


"Semoga sumsel babel akan selalu memberikan pelayanan prima untuk para nasabah dan tetap semangat di dalam menjalankan pelayanan terbaik pada nasabah, " harapnya.