Audiensi UMKM Pepes Reborn dan HR Academy

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar diwakili Asisten I Setda Ogan Ilir Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, didampingi Disperindag Ogan Ilir menerima audiensi UMKM Pepes Reborn dan HR Academy dengan Bupati Ogan Ilir dalam rangka Silaturahmi dan Membina UMKM Ogan Ilir dan Sumsel Pada Umumnya, Rabu (5/5) bertempat di Ruang Rapat Kerja Bupati Ogan Ilir. 

Asisten I Setda Ogan Ilir menyampaikan untuk niat baik Pepes Reborn dan HR Academy untuk membina UMKM yang ada di Ogan Ilir, Pemerintah Daerah sangat mendukung atau mensupport penuh segala kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat  Ogan Ilir, sesuai dengan arahan Bupati Ogan Ilir untuk membuka peluang kerja sebesar-besarnya. 

"Teruntuk Dinas Perindag agar Program Barbershop yang diperuntukan di Desa-desa agar bersinergi dengan Dinas-dinas terkait lainya sehingga program Pepes Reborn ini dapat sejalan dengan program Pemkab untuk mewujudkan SDM unggul dan mencetak Wirausahawan (Entrepreneur) di Desa-desa di Ogan Ilir," ujarnya.

Dirinya berharap kedepan program-program untuk mengembangkan UMKM di Kab. Ogan Ilir akan terus berkembang dengan adanya sinergitas seperti ini dan dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat Ogan Ilir.

Ketua Pepes Reborn Siska Windiyarti menambahkan  pihaknya sangat berterimakasih atas disambut baiknya program dari Pepes Reborn di Pemerintah Daerah.

"Kami sangat berharap suksesnya program tersebut demi menujang ekonomi daerah melalui UMKM yang ada dan dapat meningkatkan SDM yang berkualitas yang ada di Desa-desa di Kab. Ogan Ilir," harapnya.