Audiensi STISIPOL Candradimuka dengan Bupati Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H, Menerima Audiensi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Candradimuka Palembang dalam Rangka Akan Dilaksanakannya Kuliah Kerja Nyata (KKN) STISIPOL Candradimuka yang Berlokasi di Wilayah Kab. Ogan Ilir. Bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir. Jum'at (22/07/2022). 


Ketua STISIPOL Candradimuka, Dr. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si menjelaskan bahwa persiapan KKN sebanyak 286 mahasiswa/i termasuk 15 DPR selama 1 bulan dari Kampus Stisipol Candradimuka Palembang yang akan berlangsung awal Agustus 2022 di Kec. Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir. 


Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar sangat mengapresiasi kegiatan KKN tersebut dari Stisipol Candradimuka Palembang yang akan diselenggarakan di Kab.Ogan Ilir tepatnya di Kec. Indralaya Selatan pada awal bulan Agustus nanti.


Bupati juga menghimbau pada waktu pelepasan nanti untuk meminta semua pihak terkait khususnya kades di desa yang akan dipilih nanti dari 15 desa untuk memberikan masukan dan arahan langsung kepada mahasiswa/i yang akan melangsungkan kegiatan tersebut dengan maksud agar terhindar dari hal-hal yg tidak diinginkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab mengingat sebentar lagi akan dilangsungkannya PILKADES di Kab. Ogan Ilir


Bupati juga menambahkan, apabila kedepannya nanti ada mahasiswa/i yg mempunyai nilai terbaik maka Kab. Ogan Ilir akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa/i tersebut sebagai bentuk pedulinya bupati terhadap generasi muda yang akan datang.


Panca juga berharap "semoga Kab. Ogan Ilir akan semakin maju kedepannya terlihat jelas dari beberapa trobosan yang sudah diterapkan di Pemerintahan Kab. Ogan Ilir salah satunya e-office ini semua agar terciptanya ASN yg berdedikasi tinggi dan terintegritas." Ujarnya


Audiensi ini juga dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Dicky Syailendra, Staf Ahli Bupati, kepala perangkat daerah, Ketua STISIPOL Candradimuka, Dr. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si, Sekretaris, Hj. Siti Lady Havivi, M.Soc.Sc, Wakil Ketua I, Dr. Lisdiana, M.Si,Wakil Ketua II, Desi aryani, S.Sos, Ketua LPPM, Agustin Rozalena, M.I.Kom, Ketua Program Studi Mikom Dr. Budi Santoso, M.Comn, Staf LPPM, Trecy Austin, M.Si.