Asisten III Setda OI Membuka Acara Pendidikan dan Pelatihan Teknis Bendahara Pengeluaran Pemerintah Tahun 2021

Kamis, 28 Oktober 2021 ikhwani pitaloka 177

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H Diwakili oleh Asisten III Setda Ogan Ilir Bidang Administrasi Umum H Drs. Lukmansyah, S.H., M.H, M.Pd.I Membuka secara langsung kegiatan Diklat Teknis Bendahara Pengeluaran Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2021. Selasa, (27/10/2021) bertempat di Gedung UPT SMPT Negeri 1 Indralaya. 

Asisten III H Drs Lukmansyah menyampaikan "Penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan teknis bendahara pengeluaran Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir tahun 2021 dimaksud untuk untuk menyiapkan sumber daya manusia yang menghuni, berkualitas, dan mampu menghadapi dinamika perubahan dalam generasi baru,” Ujarnya.

Asisten III juga berharap "Bahwa seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan pelatihan teknis dapat cepat tanggap dalam merespon perubahan yang ada”.

"Mencapai Pemerintahan yang bersih dan tata kelola yang baik merupakan kunci kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. ketaatan bendahara pengeluaran terhadap pengelolaan keuangan sesuai ketentuan, diharapkan mampu meningkatkan nilai audit hasil pemeriksaan kearah yang lebih baik," Harapnya. 

Kegiatan ini diselenggarakan selama 3 (tiga) hari yaitu dimulai tanggal 27 - 29 Oktober 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bpk. Wilson Efendi, S.H.,  M.Si.,Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Ogan Ilir, serta Perwakilan dari Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Selatan yang dalam hal ini diwakili oleh Bpk. Syaruddin, S.Pd. selaku Kasubag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan.