Asisten I Setda Ogan Ilir Hadiri Silaturahmi Purna Praja IPDN Bersama Praja IPDN

Asisten I Setda Ogan Ilir Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dicky Syailendra, S. Sos., M. Si menghadiri acara silaturahmi antar purna praja APDN/ STPDN/ IPDN dengan praja praja IPDN bertempat di Hotel Aston Palembang (Rabu, 04/01/2023)


Kegiatan itu turut dihadiri Sekretaris Daerah Propinsi Sumatera Selatan S.A. Supriono, Pj OKU H. Teddy Meilwansyah, seluruh sesepuh Purna praja alumni APDN, ketua IKAPTK dan anggota IPDN propinsi Sumsel.


Sekretaris Daerah Propinsi Sumatera Selatan S.A. Supriono memberikan apresiasi atas dilaksanakannya silaturahmi antar purna praja APDN/ STPDN/ IPDN dengan praja praja IPDN.


Khusus kepada para praja, Sekda Propinsi Sumsel S.A. Supriono berpesan agar dapat memanfaatkan kesempatan pada acara silaturahmi ini untuk menggali dan menyerap kemampuan serta pengalaman dari para purna praja sebagai bekal yang berharga ketika menjadi aparatur sipil Negara.


Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Propinsi Sumatera Selatan juga berkesempatan melakukan bakti sosial menyerahkan bantuan uang tunai dan sembako ke sejumlah panti asuhan.