Bupati OI Tinjau Rumah Warga Rusak Akibat Pembangunan Jembatan

Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., didampingi Camat, Kapolsek dan Lurah Kec. Tanjung Raja mengunjungi dan melihat langsung rumah warga yang rusak akibat getaran alat berat pekerjaan proyek jembatan Tanjung Raja. Selasa (14/04/2020),  bertempat di Kec. Tanjung Raja.

Indralaya - Bupati OI menyampaikan bahwasanya memang benar adanya kerusakan disetiap rumah warga di Sekitar Proyek yang diakibatkan getaran alat berat yang membangun tiang pemancang jembatan, semua rumah masyarakat yang rusak tersebut akan segera diganti rugi  pihak kontraktor setelah selesai dilakukannya pemasangan tiang pemancang.

"Jika kita mengganti rugi sekarang sedangkan pekerjaan proyek belum selesai nanti akan ada kerusakan lagi, jadi setelah pemasangan tiang pemancang yang tidak lama lagi akan selesai, pihak kontraktor akan segera mengganti kerugian warga yang rumahnya rusak, semua akan didata oleh pihak kelurahan dan Camat Tanjung Raja, bagi masyarakat sekitar mari kita jaga bersama semua alat-alat dan bahan bangunan pembuatan Jembatan Tanjung Raja ini, karena dengan suksesnya pembangunan jembatan ini dapat mempermudah masyarakat yang melintas di Kec. Tanjung Raja sehingga tidak menimbulkan kemacetan." ujar Bupati OI.