Bupati OI menyambut Baik Kunker PWRI Sumsel untuk Tingkatkan Pembangunan di Kab. OI

Indralaya - Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., bersama Kapolres OI dan Dandim 0402 menyambut Kunjungan Kerja Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sumatera Selatan dalam rangka Peningkatan Pemberdayaan PWRI dalam mendukung Pembangunan yang ada di  Kab. OI Kamis (27/02/2020) bertempat di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI menyampaikan, "Saya sangat mengapresiasi semangat ibu-ibu sekalian meskipun  telah memasuki usia pensiun, namun semangat pengabdian sebagai Abdi Negara tidak pudar dan senantiasa mengaplikasikan ide, gagasan dan masukan terhadap pembangunan bangsa dan daerah. Saya meyakini apapun yang disampaikan oleh anggota Wredatama adalah sebuah wasiat dan ilmu. yang nantinya bisa diserap dari anggota Wredatama, dan hal itu akan bisa mewujudkan suksesnya program pembangunan pemerintah." ujarnya.

Bupati OI juga menambahkan, "Semoga melalui kegiatan ini semakin  meningkatkan semangat pengabdian dan dedikasi para pensiunan Abdi Negara untuk terus berinovasi dan bergandengan tangan dengan pemerintah, dalam rangka mewujudkan Provinsi Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Ogan Ilir  yang semakin maju, aman dan sejahtera menuju Kabupaten Ogan Ilir Gemilang." Tutupnya.