Wakil Bupati H. Ardani Mengukuhkan Secara Langsung Forum Ukhuwah Ulama Umaro (FU3) Kab. Ogan Ilir


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Kepala Perangkat Daerah Mengukuhkan Forum Ukhuwah Ulama Umaro (FU3) Kab. Ogan Ilir Periode 2023-2027. Kamis (30/11/2023) bertempat di Ruang Rapat Utama Ogan Ilir. 


Diawali dengan pengukuhan yang dilakukan langsung oleh Wakil Bupati H. Ardani dengan membacakan Surat Keputusan dan menandatangani Surat Keputusan secara langsung. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam sambutannya menyebut dibentuk FU3 ini sebagai pondasi dalam pembangunan Kabupaten Ogan Ilir, sebab pembangunan tidak bisa berjalan tanpa adanya ukhuwah atau persaudaraan dan kerjasama yang terjalin baik antar kekuatan ulama, umaro dan umat. 


"Dari laporan yang telah disampaikan sebelumnya bahwasanya Kabupaten Ogan Ilir ini merupakan Kabupaten yang ke 7 dalam melaksanakan pengukuhan Forum Ukhuwah Ulama Umaro (FU3) di Provinsi Sumatera Selatan".


Selain itu Wakil Bupati H. Ardani juga mengatakan dengan hadirnya FU3 ini juga untuk dapat memadamkan perselisihan atau percikan-percikan kecil melalui mempererat silaturahmi dengan meneguhkan keharmonisan antara ulama dan pemerintah atau umaro.