Wakil Bupati H. Ardani Menerima Langsung Audiensi Komisi Perlindungan Anak Daerah Sumsel


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Menerima Audiensi Komisi Perlindungan Anak Daerah Sumsel dalam rangka Pembentukan Komisi Perlindungan Anak Daerah se Sumsel. Kamis (16/11/2023) bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Ogan Ilir. 


Dalam kesempatannya, Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Sumsel, DR. Dwi Noviani menyampaikan bahwa saat ini KPAD Sumsel sedang membentuk KPAD tingkat Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan dan salah satunya Kabupaten Ogan Ilir. 


Berkaitan hal tersebut, Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mendukung penuh pembentukan KPAD di Kabupaten Ogan Ilir, Menurutnya, dengan dibentuknya KPAD di tingkat Kabupaten/ Kota dapat membantu dalam masalah perlindungan anak di Kabupaten Ogan Ilir. 


Wakil Bupati H. Ardani juga berharap penuh supaya pembentukan KPAD di Kabupaten Ogan Ilir cepat terlaksana dengan harapan Kabupaten Ogan Ilir mampu menjadi Kabupaten yang aman dan memberikan perlindungan kepada Anak-anak yang aada di Kabupaten Ogan Ilir.


Acara dihadiri langsung oleh Ketua KPAD Sumsel Ibu Dr. Dwi Noviani M. Pd., Anggota Komisioner KPAD Bapak Andriansyah S. Km., Anggota Komisioner KPAD Ibu Helimiyah S. Pd., M. Pd., Pokja KPAD Ibu RA. Fatimah, Pokja KPAD Bapak Heru Anugrah.