Wakil Bupati H. Ardani Melepas Anggota PWI OI Pada Kongres PWI ke-XXV



Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani didampingi Kepala Perangkat Daerah Melepas Anggota PWI Ogan Ilir Pada Kongres PWI ke-XXV di Kota Bandung 25-26 September 2023. Sabtu (23/09/2023) bertempat di Kantor PWI Kab. Ogan Ilir. 


Diawali dengan laporan kegiatan oleh ketua PWI Ogan Ilir Fredi Kurniawan mengatakan semoga momentum ini dapat menjadi terjalinnya sinergitas yang lebih intens antara Pemerintah dan PWI dalam membangun dan memajukan Kab. Ogan Ilir. 


"Dalam Kongres yang nanti digelar akan dilaksanakannya pemilihan presiden PWI yang baru dan juga dirumuskan aturan-aturan dan pasal-pasal yang akan menjadi penentu keberlangsungan PWI 5 tahun ke depan".


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan atas nama pemerintah Ogan Ilir menyambut baik, serta mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. 


"Peran wartawan sangat berpengaruh terhadap perkembangan pembangunan khususnya di Kabupaten Ogan Ilir" Ujarnya.


Wakil Bupati H. Ardani menambahkan diharapkan insan pers yang ada di Kabupaten Ogan Ilir dapat bersinergi dengan mempublikasikan program-program pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk mewujudkan Ogan Ilir Bangkit Bersama untuk semua. 


"Karena melalui pers, kekuatan yang dapat membangun bangsa dan menyuarakan kepentingan rakyat".


Diakhir sambutannya Wakil Bupati H. Ardanj berpesan, "Hati-hati di jalan, jaga nama baik Kabupaten Ogan Ilir, jalani silaturahmi dengan baik kepada semua peserta disana dan ikutilah kegiatan yang ada dengan baik dan gembira" Pesannya.