Wakil Bupati H. Ardani Hadiri Secara Langsung Wisuda Jilid 2 Tahfidz Pangeran Abdul Wahab


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Ketua I TP PKK Ibu Hj. Faizah Ardani, Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Menghadiri Wisuda Tahfidz Jilid 2 Tahfidz Pangeran Abdul Wahab. Rabu (12/07/2023) bertempat di Lapangan Rumah Tahfidz Pangeran Abdul Wahab Desa Tambang Rambang Kec. Rambang Kuang. 


Dalam sambutan nya Wakil Bupati H.Ardani mengucapkan selamat kepada santriwan dan santriwati yang akan di wisuda serta memberikan doa kepada yang di wisuda pada hari ini. 


 "Ada sebanyak 79 santri yang akan di wisuda pada hari ini, semoga yang pada hari ini di wisuda dapat mengamalkan pelajaran yang ada disini ke masyarakat luas".


Wakil Bupati H. Ardani juga menambahkan "Kepada rumah Tahfidz Pangeran Abdul Wahab untuk terus menciptakan para santri yang bermutu dan berakhlaq mulia, karena mereka inilah kelak yang akan menggantikan kita di masa depan nanti" Ujarnya. 


Diakhir sambutannya Wakil Bupati H. Ardani berpesan kepada semua tenaga pendidik yang ada di rumah Tahfidz Pangeran Abdul Wahab untuk terus semangat dalam mendidik para santri semoga apa yang diajarkan dapat menjadi amal yang baik di sisi Tuhan yang Maha Esa.