Wabup Ardani Sambut Audiensi Klinik Kekayaan Intelektual Bergerak Provinsi Sumatera Selatan

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Asisten Bidan Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan serta Kepala Perangkat Daerah terkait, menyambut Audiensi Kepala Lapas Tanjung Raja sehubungan akan diadakannya kegiatan Klinik Kekayaan Intelektual Bergerak Prov. Sumsel yang bertema “Promosi dan Diseminasi Merek, Indikasi Geografis, Hak Cipta, Disain Industri dan Kekayaan Intelektual Komunal”. Selasa (20/09/2022) bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Ogan Ilir. 


Kabupaten Ogan Ilir sambut baik audiensi Kepala Lapas Tanjung Raja sehubungan dengan diadakannya kegiatan Klinik Kekayaannya Intelektual Bergerk Provinsi Sumatera Selatan yang bertemakan "Promosi dan Diseminasi Merek, Indikasi Geografis, Hak Cipta, Disain Industri dan Kekayaan Intelektual Komunal. 


Wakil Bupati Ogan Ilir menyampaikan kegiatan Klinik Kekayaan Intelektual Bergerak di Provinsi Sumatera Selatan sebagai wujud kehadiran negara memberikan perlindungan hukum dan peningkatan kesejahteraan bagi warga negara dan masyarakat Sumatera Selatan Khususnya di Kabupaten Ogan Ilir juga. 


"Dalam kegiatan ini semoga masyarakat dapat memanfaatkan layanan sosialisasi, konsultasi serta pendaftaran layanan kekayaan intelektual, yang meliputi Hak Cipta, Merek, Paten, Desain Industri". Ujarnya