Wabup Ardani Resmikan Pondok Tahfidz Qur’an Ummu Ilma


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH., MH, . Di dampingi ketua I TP-PKK Ogan Ilir, serta kepala perangkat daerah terkait, Meresmikan Peresmian Pondok Tahfidz Quran Ummu Ilma. Sabtu (26/8/2023). Di Komplek Serumpun Indah Blok B2 No 4-5 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.


Dalam sambutannya Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten ogan ilir mengucapkan selamat dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas di resmikannya Pondok Tahfizd Ummu Ilma. " Saya juga senang karena dari sini juga hadir dan lahirnya ahli-ahli agama khususnya di Kabupaten Ogan Ilir yang memang di kenal dengan julukan "Kota Santri" Ujarnya.


Tentunya ini aset yang harus di jaga serta di rawat dengan sebaik-baiknya karna merawat lebih sulit daripada membangun. Pemerintah kabupaten ogan ilir berharap kiranya dengan adanya pondok Tahfizd baru ini dapat membangun sumber daya manusia yang unggul dan Berakhlaqul Qarimah serta membangun pondasi moral dan spiritual para santri sebagai kader penerus bangsa yang beradap dan berkarakter Qur'ani.


Wabup juga mengatakan semoga dapat menjadi mitra kerja pemerintah yang saling bersinergi dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai.