Wabup Ardani Resmi Melepas Jama'ah Haji Kabupaten Ogan Ilir

Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, S. H.,M.H, didampingi wakil ketua TP-PKK Kabupaten Ogan Ilir, Hj. Faizah Ardani, Asisten Setda OI, staf ahli Bupati, forkopimda, serta kepala perangkat daerah terkait secara resmi melepas Jama’ah Haji Tingkat Kab. Ogan Ilir Tahun 2022. Kamis, (30/06/2022). Bertempat di Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai. 



Pemerintah kabupaten Ogan Ilir terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam setiap penyelenggaraan haji, dengan menyediakan berbagai fasilitas yang cukup. Sehingga para jamaah dapat menunaikan ibadah haji dengan mudah, tertib, aman dan yang utama lagi dapat terpenuhi seluruh rukun hajinya. Hal ini di ungkapan oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani dalam sambutannya. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani mengucapkan atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, akan selalu mendo’akan bapak-ibu jamaah haji kabupaten Ogan Ilir agar selalu dalam keadaan sehat wal’afiat. 


Ardani juga menyampaikan, Semoga diberikan kemudahan oleh Allah SWT saat keberangkatan ke tanah suci serta dapat melaksanakan wajib dan rukun haji dengan khusuk, baik dan benar, dan menjadi haji yang mabrur dan mabrurroh. "Tentunya dapat kembali ke tanah air, ke kabupaten Ogan Ilir dalam keadaan selamat, sehat dan tidak kurang satu apapun juga." Harapnya


Diakhir acara Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani bersalaman dengan Jama'ah Haji, dan memberikan nasihat untuk selalu menjaga kesehatan selama menjalani ibadah Haji.