Wabup Ardani Monitoring Lanjutan Kegiatan Sunatan Masal di Puskesmas Kerinjing dan Puskesmas Tanjung Raja

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Monitoring Kegiatan Sunatan Masal Dinas Kesehatan Kab. Ogan Ilir Tahun 2023. Kamis (19/10/2023) bertempat di Puskesmas Kerinjing dan Puskesmas Tanjung Raja. 


Kegiatan Sunatan Masal Dinas Kesehatan Kab. Ogan Ilir dalam rangka Hari Kesehatan Nasional Ke-59 Tahun. Kegiatan sunatan masal telah berlangsung mulai dari awal bulan oktober dibeberapa puskesmas yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, pada hari ini Wakil Bupati Ogan Ilir memonitoring dua puskesmas yakni Puskesmas Kerinjing dan Puskesnas Tanjung Raja. 


Wakil Bupati Ogan Ilir dalam sambutannya menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya kepada Dinas Kesehatan Kab. Ogan Ilir tentunya kepada para medis yang sudah mau membantu masyarakat dengan penuh keikhlasannya.


"Harapanya untuk Dinkes Kab. Ogan Ilir dan setiap puskes untuk terus melayani masyarakat yang ingin melakukan sunatan, semoga anak-anak di sini tumbuh menjadi anak yang cerdas, berakhlak dan beretika serta taat kepada orang tuanya." Ujarnya


Wabup Ardani juga mensosialisasikan operasi pasar murah yang terdiri dari beras, minyak, dan gula pasir yang akan diselenggarakan melalui Dinas Koperindag Kop guna meringankan ekonomi masyarakat yang terdampak inflasi.