Wabup Ardani Menerima Baik Audiensi dari Perusahan Lima Tunas Serasi

Wabup Ardani Menerima Baik Audiensi dari Perusahan Lima Tunas Serasi 


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH. didampingi Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Terkait Menyambut Baik Audiensi dari Perusahan Lima Tunas Serasi dalam rangka Rencana Mempromosikan Objek Wisata yang Ada di Kab. Ogan Ilir ke seluruh nusantara. Bertempat diruang Rapat Wakil Bupati Ogan Ilir. Selasa (13/12/2022). 


Audiensi ini bertujuan untuk mempromosikan Objek wisata yang ada di Ogan Ilir oleh pihak PT. Lima Tunas Serasi dengan menggunakan media Publikasi, Iklan dan lain-lain. 


Direktur Utama PT. Lima Tunas Serasi Muhammad Lathief menyampaikan wisatawan itu memiliki beberapa kriteria dalam mengunjungi wisata yang ada seperti lokasi wisata yang dikunjungi dan juga kultur budaya, adat, pakaian daerah yang dapat dipelajari. 


Sementara itu Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Ogan Ilir pastinya mendukung serta mengucapkan Terima kasih kepada pihak PT. Lima Tunas Serasi. 


"Atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan Terima kasih kepada pihak PT. Lima Tunas Serasi karna telah mau serta membantu mempromosikan objek wisata Ogan Ilir ke seluruh Nusantara" Ujarnya. 


Wakil Bupati Ardani juga menambahkan kepada dinas Pariwisata supaya dapat bersinergi dengan PT. Lima Tunas Serasi supaya dapat mengembangkan serta menghidupkan wisata yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. 


Diakhir sambutannya Wabup Ardani berharap dengan adanya promosi ini objek wisata yang ada di Kabupaten Ogan Ilir ini dapat dikenal bahkan banyak dikunjungi oleh wisatawan luar. 


"Semoga dengan adanya promosi wisata ini dapat membantu masyarakat dengan memberikan lapangan pekerjaan tambahan serta dapat mengenalkan wisata, budaya, adat serta pakaian daerah kepada wisatawan luar yang ada di indonesia" Harapnya.