Wabup Ardani Memimpin Apel Rutin Pemkab Ogan Ilir


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH.,MH, pimpin apel rutin pemkab Ogan Ilir yang dilakukan satu bulan sekali yang diikuti oleh Staf ahli Bupati, Asisten Sekda OI, serta kepala perangkat daerah serta seluruh ASN lingkup Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir. Senin (17/07/2023). Bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir.


Dalam apel rutin ini juga dilakukan pemberian cinderamata kepada ASN yang memasuki masa pensiun dan launching pencanangan gerakan pembagian 10 juta bendera Merah putih di kabupaten Ogan Ilir.


Dalam arahannya Wabup Ardani menyampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, dan ibuk Ketua TP-PKK Ogan Ilir mendapatkan penghargaan dari BKKBN pusat yaitu Manggala Karya kencana serta Dharma karya Kencana atas komitmen dalam rangka penanggulangan dan penurunan stunting di kabupaten Ogan Ilir. " Kepada seluruh tim percepatan penanggulangan dan penurunan stunting, diucapkan terimakasih, " ujarnya.


Wabup juga menghimbau kepada seluruh ASN lingkup pemerintah kabupaten Ogan Ilir untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mengantisipasi Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Agar kiranya masyarakat kabupaten Ogan Ilir dalam membuka lahan dan kebun tidak dengan cara membakar.


Diakhir sambutannya Wabup Ardani juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para ASN yang memasuki masa purna tugas atau pensiun. " Saya harapkan agar tetap produktif untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat dan tetap berkarya dalam bidang apapun, " tutupnya.