Wabup Ardani Membuka Sosialisasi SIPGAR (Tes Kebugaran)

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Asisten I Setda Ogan Ilir Membuka Sosialisasi SIPGAR (Tes Kebugaran) dan Senam Bersama. Selasa (23/05/2023) Bertempat di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.


Acara ini dibuka dengan melaksanakan senam bersama para peserta SIPGAR.


Wakil Bupati H. Ardani menyampaikan "Atas nama Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait yang telah membantu dalam kegiatan ini."


"Dalam kegiatan sebanyak 70 peserta dari berbagai masyarakat desa yang ada di Kabupaten Ogan Ilir akan melakukan tes kebugaran secara bersama yang akan dilakukan setelah senam bersama pada hari ini. Kegiatan ini merupakan kerjasama Kemenkes RI - Korminas-Pengurus Nasional Sti."


"Tahun ini merupakan tahun keempat pelaksanaan SIPGAR yang serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia dan sti kabupaten/kota, Ogan Ilir salah satu yang mendapat tugas." Ungkapnya


Acara ini dihadiri oleh Anggota DPD RI sekaligus Ketua Senam Tera Indonesia Prov. Sumsel Ibu Amalia Sobli S. Kg M. Ba, Ketua Umun Senam Tera Indonesia diwakili Ketua Pelaksana Ibu Hj Maruyah Sobli SH, Seluruh Kepala Puskesmas Se Kab. OI dan Para Peserta.