Wabup Ardani Membuka Lomba Balita Indonesia Tk. Kab. Ogan Ilir dalam Rangka Hari Anak Nasional Tahun 2023

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Ketua I TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani, Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir Membuka Lomba Balita Indonesia (LBI) Tk. Kab. Ogan Ilir dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2023. Rabu (05/07/2023) Bertempat di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai.


Acara ini dihadiri langsung oleh Staf Ahli Bupati, Ketua DWP, Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir terkait, Camat se Kab. OI, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya, Kepala Puskes se Kab. OI, dan Para Peserta Lomba.


Wakil Bupati H. Ardani menyampaikan "Kegiatan yang sangat bermanfaat ini bertujuan untuk mempersiapkan generasi unggul dan cerdas untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks dan saya yakin dengan diadakannya lomba balita ini akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat sesuai keinginan kita bersama."


"Anak-anak ini nantinya merupakan generasi penerus bangsa yang akan menjadi kekuatan pembangunan yang tangguh dalam menghadapi persaingan ditingkat global dalam semua bidang, untuk itu kita berkewajiban mempersiapkan generasi-generasi penerus yang berkualitas." Ungkapnya


Wakil Bupati menambahkan "Atas nama pemerintah dan pribadi merasa bangga sekali pada kegiatan ini yang merupakan langkah pembangunan dan kesejahteraan Kabupaten Ogan Ilir, semoga kegiatan lomba balita indonesia ini akan selalu berkesinambungan, sehingga dapat mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia."