Wabup Ardani Hadiri Zikir Akbar Desa Seri Kembang II



Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani S.H.,M.H di dampingi oleh Ketua I TP-PKK Ogan iliir Hj, Faizah Ardani Beserta Kepala Perangkat terkait menghadiri zikir akbar oleh TP-PKK Desa Seri Kembang II. Selasa (20/12/2022). Bertempat di Masjid At-Taqwa Desa Seri Kembang II Kec. Payaraman kab. Ogan Ilir


Acara ini dibuka langsung oleh wakil ketua TP-PKK Sunsel, Hj Fauziah Mawardi didampingi jajaran TP-PKK Sumsel. 


Dalam sambutannya Wakil Bupati H.Ardani S.H menyampaikan Atas nama pribadi dan pemerintahan kab. Ogan Ilir mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan serta berpartisipasi pada acara "Zikir Akbar" oleh TP-PKK dan BAZNAS untuk berbagi beras di Desa Seri Kembang II selain itu kegiatan zikir akbar ini adalah untuk lebih mengingatkan ketaqwaan kepada allah swt, zikir juga merupakan media peningkatan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syiar islam di kehidupan sehari-hari. 


"Melalui kegiatan ini akan lebih bermakna untuk membawa Pencerahan Spritual Masyarakat dan mempererat silaturahmi diantara kita untuk Taqorrub mendekatkan diri kepada allah swt, "jelasnya.


Wakil Bupati Ardani juga berharap dengan adanya Dzikir Akbar ini, semakin menjadikan diri kita pribadi yang saleh dan dapat berkontribusi bagi kemajuan dan perkembangan agama islam, khususnya di Kab. Ogan Ilir.