Wabup Ardani Hadiri Wisuda Akhirussanah dan Wisuda Al-Qur'an Ponpes Masdarul Ulum

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait, Menghadiri Wisuda Akhirussanah dan Wisuda Al-Quran Ponpes Masdarul Ulum. Sabtu (16/07/2023) bertempat di Ponpes Masdarul Ulum Desa Teluk Kecapi Kec. Pemulutan.


Wabup Ardani pada kesempatan tersebut menghadiri Wisuda Akhirussanah dan Wisuda Al-Qur'an Ponpes Masdarul Ulum yang turut di hadiri juga oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru. 


Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menyampaikan ucapan selamat kepada Pondok Pesantren Masdarul Ulum yang berhasil mendidik santri-santri hingga wisuda dan menjadi penghapal Al-Quran sehingga berhasil menciptakan insan santri yang berkualitas baik. Beliau juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya yang diiringi rasa bangga kepada semua pihak, khususnya yang terlibat langsung dalam upaya untuk terus memajukan pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir.


"Tentunya kami ucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang telah lulus pada hari ini, ayo kejar cita-cita kalian raih prestasi tinggi mantapkan langkah kalian untuk menjadi hebat disemua bidang. Jadilah orang yang berguna untuk diri kalian, orang tua kalian, masyarakat dan untuk negeri tercinta karena masa depan negeri ini ada ditangan kalian". Ujarnya


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H menyampaikan Seperti yang kita ketahui bahwa pendidikan merupakan salah satu aspek terpenting dalam pembangunan bangsa. Sejarah menunjukkan bahwa kunci keberhasilan pembangunan negara-negara maju tersedianya penduduk yang terdidik dalam jumlah dan tingkat yang memadai.


"Terima kasih tak terhingga disertai rasa kagum yang luar biasa kepada para wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya, diasuh dan diasa di Ponpes Masdarul Ulum ini. Saya yakin para wali murid sayang dengan anak-anaknya jauh dari anaknya semuanya dikarenakan untuk kepentingan anaknya sendiri agar anaknya berilmu, berakhlak, beriman, bertaqwa dan berbudi pekerti yang baik." Ujarnya