Wabup Ardani Hadiri Reuni Nasional Alumni Senior Gontor (Abu Sittin)

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Ketua 1 TP. PKK ogan Ilir Hj. Faizah Ardani, Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, hadiri Reuni Nasional Alumni Senior Gontor (Abu Sittin). Senin (23/10/2023) bertempat di Gedung Olahraga dan Serbaguna Ponpes Raudhtul Ulum Sakatiga Kec. Indralaya.


Pimpinan Ponpes RU K.H. Tol'at Wafa Ahmad Lc mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para alumni Gontor Abu Sittin yang telah sempat hadir bersilahturahmi di Ponpes RU ini. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir kami ikut senang dan terharu dalam pelaksanaan seluruh rentetan kegiatan dalam acara reuni kali ini, tentunya apresiasi setinggi-tingginya telah menunjuk Kabupaten Ogan Ilir sebagai tuan rumah di kota santri ini karena banyaknya jumlah Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, semoga pertemuan ini menjadi keluarga besar yang selalu kompak dan selalu bahu membahu. 


“Harapannya melalui pertemuan alumni gontor Abu Sittin ini dapat memberikan hal positif yang dapat berguna bagi bangsa dan agama serta dapat membawa kemajuan bagi Kabupaten Ogan Ilir." Ujarnya 


Di akhir acara penandatanganan prasasti sarana prasarana berupa wisma dan bangunan asrama Ponpes RU serta pengukuhan alumni Gontor.


Turut hadir Perwakilan PJ Gubernur Sumsel Kepala Biro Kesra Prov. Sumsel H. Sunarto, S.Sos., M.Si, dan Alumni Gontor Abu Sittin.