Wabup Ardani Hadiri Rapat Koordinasi Camat, Lurah dan Kades se-Sumsel 2024

  • Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Asisten I Dicky Syailendra,S.Sos., M.Si bersama Kepala Perangkat Daerah terkait, Hadiri Rapat Koordinasi Camat, Lurah dan Kades se-Sumsel 2024. Jumat (15/12/2023) bertempat di Gedung Palembang Sport and Convention Center (PSCC).

    Pj. Gubernur Sumatera Selatan Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si mengundang seluruh Bupati dan Walikota se Sumsel menggelar rapat koordinasi bersama Menteri Dalam Negeri.

    Dalam undangan itu, Bupati dan Walikota se-Sumsel diminta mengajak perwakilan Camat, Lurah, dan Kepala Desa (Kades) dalam wilayah kabupaten/kota masing masing.

    Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri ( Mendagri ) yang dalam hal ini diwakili oleh Inspektur Jendral Kemenagri Komjen.Pol. Drs.Tomsi Tohir.M.Si, Pj.Gubernur Sumatera Selatan Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si, Bupati/Walikota se-Sumatera Selatan, Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Sumatera Selatan.

    Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H menyampaikan Camat, lurah, dan Kades ini merupakan ujung tombak Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk melaksanakan program-program Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Kepada para Camat, kepala Desa dan Lurah Se-Kabupaten Ogan Ilir untuk segera berkoordinasi apabila terjadi permasalahan yang menyangkut segala hal, agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan baik demi tercapainya pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir yang Good Government dan senantiasa bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh lapisan warga masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

    "Kami percaya bahwa sinergi antara Camat, Lurah, dan Kepala Desa adalah kunci keberhasilan pembangunan daerah. Bersama, kita dapat lebih efektif melayani masyarakat dan menghadapi tantangan pembangunan." ujarnya