Wabup Ardani Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Sumatera Selatan

Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH.,MH menghadiri acara Pisah Sambut Wakapolda Sumsel dari Irjen Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H kepada kepada Brigjen Pol M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si. Senin, (02/01/2023). Bertempat di Gedung Utama Presisi Polda Sumsel. 


Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani, bersama Bupati/Walikota se-Sumsel memberikan ucapan selamat kepada Brigjen Pol M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si. yang menjadi Wakapolda Sumsel yang baru dan memberikan ucapan terimakasih kepada Irjen Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H yang selama ini telah mengabdikan diri dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sumsel.


Turut hadir Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya dan Forkopimda Sumsel serta instansi Vertikal lainnya.


Dalam sambutannya Wagub Mawardi mengucapkan selamat kepada Wakapolda yang baru dan juga yang bertugas ditempat baru. "Semoga Brigjen Pol M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si. yang menjabat sebagai Wakapolda Sumsel yang baru dapat menjaga kerja sama yang telah terjalin dan semoga Irjen Pol Rudi Setiawan dapat menjalankan tugasnya dengan baik ditempat yang baru dan kembali lagi ke Sumsel, ” ujarnya.


Irjen Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H mendapatkan jabatan baru sebagai Sahli Sospol Kapolri. 


Turut hadir dalam acara ini Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmat Wibowo, S.IK.,M.IK, Ketua DPRD Prov. Sumsel, Hj. Anita Noeringhati, S.H., M.H, Wakil Ketua II DPRD Prov. Sumsel, Hj. Kartika Sandra Desi, S.H., M.M, Bupati/Walikota dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.