Wabup Ardani Hadiri Pertemuan Forum Ogan Ilir Sehat Periode Tahun 2022-2027

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Ketua 1 TP. PKK Kab. Ogan Ilir Hj. Faizah Ardani beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Pimpin Pertemuan Forum Ogan Ilir Sehat Periode Tahun 2022-2027. Kamis (15/12/2022) bertempat di Rumah Makan Selera Jl. Lintas Timur Palembang - Kayuagung, Kec. Indralaya. 


Dalam pertemuan Forum Ogan ilir sehat Periode 2022-2027, Wakil Bupati Ogan Ilir bersama Dinas Kesehatan Kab. Ogan Ilir sebagai landasan utama membuka kembali Forum Ogan Ilir sehat yang telah lama fakum. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H menyampaikan Forum Ogan Ilir sehat ini sebenarnya telah lama berjalan, namun sempat fakum untuk beberapa waktu. Dan untuk itu karna di tahun ini merupakan akhir tahun pengurusannya berakhir dan segera membuat kembali pengurusan yang baru. Kumpulkan berdasarkan inisiasi Dinas Kesehatan Ogan Ilir karna landing sektor yang akan menjalankan ini ialah Dinas Kesehatan. 


"Yang namanya Kabupaten/Kota sehat itu tidak hanya Kabupaten yang dilihat sehat saja melainkan memiliki singkatan BERNAS ialah Bersih, Aman, Nyaman, dan Sehat. Dan untuk mewujudkan Ogan Ilir yang sehat itu sangat sulit, butuh kerja keras bukan hanya Forum ini saja yang bergerak melainkan seluruh stakeholder jg harus ikut berpartisipasi, dimulai dari memfalisitasi pembentukan popja kecamatan, popja desa, popja kelurahan untuk sisi kesehatan saja butuh kerjasama masyarakar." Ucapnya


"Dan untuk itu mari kita sama-sama membantu mewujudkan mimpi Bapak Bupati yaitu Ogan Ilir Sehat ini demi terlaksananya Ogan Ilir Bangkit menuju masyarakat lebih sejahtera dan berkualitas, Berlandaskan iman dan taqwa." Harapnya