Wabup Ardani Hadiri Pengajian Rutin Bulanan TP PKK Kab. Ogan Ilir di Desa Tebedak I

Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH., MH, didampingi oleh Ketua I TP PKK Ogan Ilir Menghadiri Pengajian Rutin Bulanan TP PKK se Kecamatan Payaraman. (21/07/2023) Bertempat di Masjid Istiqomah Desa Tebedak I.


Pengajian rutin bulanan TP PKK ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Ibu Hj Fauziah Mawardi.


Wakil ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Ibu Hj Fauziah Mawardi mengatakan "Dengan terus diadakan pengajian semacam ini setiap bulannya bertujuan untuk mendidik dan meningkatkan tali silaturahmi ukhuwah Islamiyah, khususnya ibu-ibu di berbagai desa."


Sementara itu, Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan bahwa "Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman agama, menambah wawasan, serta meningkatkan kesadaran tentang kehidupan beragama dalam aspek pengetahuan dan juga dikehidupan sehari-hari."


"Mudah-mudahan pengajian dapat merekatkan silaturahmi antar ibu-ibu pengajian akbar yang ada di Kecamatan payaraman." Ujarnya


Wabup juga berharap "Semoga pertemuan ini bernilai ibadah dan diridhoi Allah SWT. serta menjadi pertemuan yang bermanfaat bagi masyarakat."