Wabup Ardani Hadiri pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kayu Agung

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kayu Agung Kabupaten Ogan Komering Ilir. Rabu,10/01/2024. dilaksanakan Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kayu Agung Bapak Agung Nugroho Suryo Sulistio, S.H., M.Hum


Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani S.H., M.H,  Wakil Kajari Ogan Ilir, Kasatreskrim polres Ogan Ilir, Perwira Penghubung, seluruh hakim, pejabat struktural dan pegawai Pengadilan Negeri Kayu Agung serta para undangan lainnya.


Prosesi pengambilan sumpah jabatan ini diawali dengan pembukaan Sidang Luar Biasa oleh Ketua Pengadilan Negeri Kayu Agung bapak Guntoro Eka Sekti, S.H., M.H, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung melantik dan mengesahkan Bapak Agung Nugroho Suryo Sulistio sebagai wakil ketua Pengadilan Negeri Kayuagung.


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengucapkan selamat kepada bapak Agung Nugroho Suryo Sulistio, S.H., M.Hum yang baru saja dilantik sebagai wakil ketua pengadilan negeri Kayuagung. Semoga Dengan pelantikan ini, Para Pimpinan Pengadilan Negeri akan semakin maju dan berfungsi dengan baik dalam menyediakan pelayanan hukum yang cepat, tepat, dan adil bagi seluruh masyarakat.


Ketua Pengadilan Negeri Kayu Agung bapak Guntoro Eka Sekti, S.H., M.H, berharap semoga dapat membatu dan bersinergi dengan apa yang nantinya di berikan tugas serta dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.