Wabup Ardani Hadiri Pameran dan Lelang Lukisan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, menghadiri Pameran dan lelang Lukisan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai menuju Indonesia Maju”. Minggu (02/07/2023) bertempat di Hotel Novotel Palembang.


Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Ulung Jaya Sampurna saat membuka sambutannya mengatakan, silaturahmi Polda Sumsel bersama komunitas pelukis Indonesia dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77. 


“Alhamdulillah malam ini kita dapat menyelenggarakan pameran dan lelang lukisan dengan mengusung tema Polri presisi untuk negeri Pemilu damai menuju Indonesia emas,” ujarnya.


Menurut Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H kita tentu sudah tahu bahwasanya Indonesia merupakan negara yang memiliki kekayaan seni dan budaya yang beraneka ragam di setiap daerah NKRI seni budaya sebagai bagian dari jati diri bangsa Indonesia.


“Melalui karya lukis dengan berbagai aliran seni lukis seperti abstrak ekspresif realis naturalis dan sebagainya, ini merupakan sebagai bagian manifestasi yang disampaikan dan diungkapkan, bahwa Indonesia terdiri dari berbagai suku agama ras dan budaya." Ujarnya