Terpilih Secara Aklamasi, Bupati Panca Jabat Ketua IKA UII Sumsel

Palembang, - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Islam Indonesia (UII), Provinsi Sumatera Selatan periode 2021 - 2024. Terpilihnya tersebut di atas dari DPD Kabupaten / Kota se-Sumsel.

“Alhamdulillah, atas perangkat beberapa kawan-kawan baik yang ada di kota atau kabupaten, saya dipercaya untuk menjadi Ketua Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (UII), Sumatera Selatan periode 2021-2024,” ungkapnya usai Musyawarah Wilayah (Muswil), IKA UII Sumsel di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Sabtu (3/4).

Bupati Panca menambahkan bahwa dirinya memberikan apresiasi kepada panitia Musyawarah Wilayah (Muswil), atas terselenggarannya kegiatan tersebut. Tentu saya sangat kasih kasih atas amanah yang diberikan ini. 

“Saya siap mengemban amanah sebagai Ketua IKA UII Sumsel. Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia adalah wadah bagi alumni untuk berkiprah di masyarakat, bangsa dan negara. Saya merupakan alumni angkatan 2009 jurusan Fakultas Hukum. Meski berat menjadi ketua, namun ini amanah yang harus saya tanggung dan emban. Saya juga sebagai alumni dan harus berkontribusi buat masyarakat, bangsa, dan negara, ”pungkasnya.