Stabilisasi Harga Barang Pokok, Pemkab Ogan Ilir Gelar Pasar Murah di Kecamatan Indralaya Selatan

Dalam rangka stabilisasi harga barang pokok untuk mengatasi dampak inflasi, pemkab Ogan Ilir menggelar pasar murah di seluruh kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir. 


Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH., MH, didampingi oleh Kepala Disperindagkop dan UKM, camat Indralaya Selatan membuka pasar murah di aula gedung serbaguna kantor Camat Indralaya Selatan. Selasa, (14/11/2023).


Wakil Bupati Ardani menyampaikan bahwa penyelenggaraan pasar murah ini adalah dalam rangka salah satu upaya pemerintah kabupaten Ogan Ilir untuk menstabilisasi harga barang pokok mengatasi dampak inflasi.


Kegiatan Operasi Pasar murah merupakan Dana Insentif Fisikal Kategori Pengendalian Inflasi Daerah yang di berikan kepada Kabupaten Ogan Ilir oleh Pemerintah Pusat untuk tetap selalu menjaga ketersediaan pasokan, keterjangkauan harga pangan, daya beli masyarakat dan mendukung kelancaran distribusi serta stabilitas perekonomian di Daerah. " Paket sembako murah ini berisi beras 5 kg, gula 2 kg, dan minyak goreng 1 kg dengan harga Rp. 63.000 per paket sembako, " jelasnya.


Wabup Ardani juga mengatakan bahwa Operasi Pasar Murah ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk terus menekan harga kebutuhan bahan pokok yang mengalami kenaikan akibat dampak dari inflasi. "Semoga dengan adanya pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan, " harapnya


#BupatiOganIlir #PancaWijayaAkbar

#WakilBupatiOI #H_Ardani #oi_bangkit

#oi_bangkit_bersama #oi_bangkit_bersama_untuk_semua #oi_bangkit💪💪


Tim Sosmed @diskominfotiksanoganilir

Cc :

@pancawijayaakbar

@h.ardani63

@tikhaalamsjahwijaya

@hj.faizahardani

@muhsinabdullah1165

@ferdianyudha

@protokol_oganilir

@diba_dira

@wahyuunet