Sekda OI Membuka Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah seluruh Indonesia Sumsel 2023



Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT., Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah seluruh Indonesia Sumsel 2023. Senin (25/09/2023) bertempat di Gedung Pendopoan KPT Tanjung Senai. 


Acara ini dihadiri langsung oleh Sekda Prov. Sumsel Ir. SA Supriono, Ketua Komwil Forsesdasi Prov. Sumsel Drs. H. Apriyadi M. Si., Ketua Umum Forsesdasi DR. H. Nasrun Umar SH, MM., Sekda OKUS Bapak H. Romzi SE. M. Si., Sekda Banyuasin DR. H. Senin Har., Sekda OKI H. Husin Spd ,MM., Pj. Bupati Muba, Pj. Sekda Muba, Pj. Bupati Empat Lawang, Sekda Pali, Sekda Musi Rawas, Sekda Musi Rawas Utara, Sekda OKUT, Sekda OKU. 


Sekda Prov. Sumsel Ir. SA Supriono dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kepala Perangkat Daerah yang telah di tugaskan menjadi Pj. Sekretaris Daerah.


"Di harapkan bagi Pj Sekda dapat menjalankan tugas dengan baik, berkoordinasi serta bersinergi bersama Forkopimda di daerah dalam mensukseskan program-program yang ada".


"Sebagai Pj. Sekda kita wajib melaksanakan serta melanjutkan program kerja secara keseluruhan di wilayah masing-masing" Ujarnya. 


Ketua Komwil Forsesdasi Prov. Sumsel Drs. H. Apriyadi mengatakan kegiatan ini ialah kegiatan rutin yang merupakan tindak lanjut dari hasil rapat-rapat sebelumnya. 


Ketua Komwil Forsesdasi Bapak H. Apriyadi juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Sekda Prov. Sumsel Bapak Supriono yang telah menyempatkan hadir ditengah kesibukannya. 


" Semoga dengan adanya Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah seluruh Indonesia Sumsel 2023 dapan menambah sinergi lintas sektor dari berbagai wilayah demi kesejahteraan masyarakat " ungkapnya


Sementara itu Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah yang menjadi narasumber menyampaikan paparan materi tentang langkah keberhasilan Kabupaten Ogan Ilir dalam pengendalian serta mendapat penghargaan Insentif Fiskal Kinerja Tahun 2023 Katagori Pengendalian Inflasi Daerah dari Kemendagri dan Kemenkeu RI berkat Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam pengendalian inflasi daerah.


" Ini adalah sinergi dari serial kepala perangkat daerah terkait yang bekerja keras dalam keberhasilan kabupaten Ogan Ilir dalam mendapatkan penghargaan Insentif Fiskal Kinerja Tahun 2023 " 


Dan insyaallah acara Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah seluruh Indonesia Sumsel 2023 selanjutnya juga akan dilaksanakan di kota prabumulih.