Sekda OI Hadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT beserta Kepala Perangkat Daerah Terkait, mengikuti Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022. Sabtu (17/09/2022) bertempat di Benteng Kuto Besak Palembang. 


Dalam upacara tersebut, Menteri Perhubungan Republik Indonesia Bapak Budi Karya Sumadi menjadi Inspektur Upacara. Peringatan Harhubnas merupakan momentum yang tepat bagi semua insan perhubungan untuk melakukan evaluasi dan memotivasi diri, terus berkontribusi yang nyata bagi masyarakat. 


Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah menyampaikan Peringatan Harhubnas yang dilaksanakan setiap tanggal 17 September merupakan sebuah momentum penting untuk meningkatkan kembali suatu peristiwa bersejarah di bidang perhubungan. Serta mengajak untuk dapat saling bekerja sama dan bergerak menciptakan etos kerja baru sesuai tema kerja baru sesuai tema pelaksanaan Harhubnas tahun 2022 "Bangkit Maju Bersama". 


"Melalui momentun peringatan Harhubnas ini mengajak semua untuk tingkatkan kerja sama serta semangat jiwa perhubungan dengan hati melayani masyarakat, dalam rangka mewujudkan pelayanan transportasi yang selamat, aman dan nyaman". Ujarnya


Upacara berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan melaksanakan prokes ketat.