Sekda Ogan Ilir Sambut Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI di Desa Embacang dan Desa Talang Tengah Laut Kec. Lubuk Keliat

Sekretaris Daerah H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT wakili Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Kunjungan Kerja Menteri Pertanian ke Desa Embacang dan Desa Talang Tengah Laut Kec. Lubuk keliat dalam rangka Panen, Tanam Padi dan Meninjau Lokasi Tanggul. Selasa (14/11/2023) bertempat di Desa Embacang Desa Talang Tengah Laut Kec. Lubuk Keliat.


Kunjungan kerja Menteri Pertanian RI Bapak Andi Amran Sulaiman dan rombongan meninjau area persawahan di Desa Embacang dan Desa Talang Tengah Laut Kec. Lubuk Keliat dalam rangka Panen Padi dan Tanam Padi dilokasi area persawahan serta meninjau lokasi tanggul. 


Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT mengatakan selamat datang Menteri Pertanian di Kabupaten Ogan Ilir tentunya ini merupakan kunjungan kerja yang sangat luar biasa dan rasa terimakasih kami yang sudah menjadikan Kec. Lubuk Keliat sebagai salah satu daerah terpilih oleh Menteri Pertanian.


"Melalui pertanian, perkebunan, peternakan tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, mengingat sumber daya yang ada di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Ogan Ilir ini sangat luar biasa dan pertanian merupakan sumber kehidupan yang tak pernah putus." ujarnya