Sekda Ogan Ilir Pimpin Secara Langsung Rapat Persiapan Piala Bupati Ogan Ilir tahun 2023

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT., didampingi Kepala Perangkat Daerah Terkait Memimpin Rapat Persiapan Piala Bupati Ogan Ilir Tahun 2023 Pada Acara Menembak, Bulu Tangkis dan Panahan. Rabu (08/11/2023) bertempat di Ruang Rapat Utama Ogan Ilir


Diawali dengan laporan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporpa) menyampaikan piala Bupati akan dilaksanakan pada tanggal 18 November 2023 dan akan ada 3 tangkai cabang perlombaan antara lain menembak, panahan dan bulutangkis. 


Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah mengatakan seperti yang kita dengarkan sebelumnya bahwasanya piala Bupati ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 November 2023.


"Dari semua kegiatan yang telah direncanakan ini tentunya harus memiliki izin dari Mapolda Sumsel demi tercapainya kegiatan yang aman, lancar dan tidak terjadi hal yang tak diinginkan".


Sekda Muhsin Abdullah juga menambahkan Piala Bupati ini akan ada 3 tangkai cabang perlombaan dan dari laporan tiap pengurus dapat dipastikan setiap Cabang Olahraga (Cabor) sudah siap.