Sekda Ogan Ilir menutup Turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) tahun 2023 Kabupaten Ogan Ilir


Turnamen gala siswa indonesia (GSI) tahun 2023 ini dilaksanakan selama 4 hari dimulai dari tanggal 11-14 Juli 2023, yang berlangsung di GOR Komplek Perkantoran Tanjung Senai.


Pada kesempatan ini Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Ogan Ilir, H. Muhsin Abdullah, ST.,MM., MT, didampingi oleh asisten I bidang pemerintahan dan kesra serta kepala perangkat daerah serta turut dihadiri oleh Forkopimda Ogan Ilir secara resmi menutup Turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI). Jumat, 14/07/2023.


Sekda Muhsin mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja dengan segala upaya untuk melaksanakan kegiatan gala siswa indonesia (GSI) jenjang SMP tahun 2023 ini. " GSI ini diselenggarakan sebagai wadah bagi siswa untuk mengimplementasikan penguatan pendidikan karakter (PPK) 

melalui olahraga khususnya olahraga pendidikan dalam hal ini di harapkan agar kegiatan ini mampu menggali potensi yang ada pada anak didik, " jelasnya.


" Selamat kepada para pemenang yang telah terpilih untuk mewakili GSI tingkat Provinsi, yaitu dari Kecamatan Indralaya selatan sebagai juara 1, Semoga para pemenang dapat membawa nama ogan ilir ke jenjang selanjutnya, dan kegiatan GSI ini harus terus di laksanakan sehingga turnamen ini bisa menjadI wadah sebagai pencapaian prestasi bagi para siswa, " ujarnya.


Sekda juga mengatakan kepada peserta lain yang belum beruntung diharap untuk tidak berkecil hati dan agar selalu tetap semangat. 


Turut dihadiri oleh Forkopimda Ogan Ilir, Ketua KONI Ogan Ilir, Camat se kabupaten Ogan Ilir,