Sekda Ogan Ilir Buka Rapat Koordinasi Operasi Lilin Natal dan Tahun Baru Tahun 2023

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH. diwakili oleh Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MM. didampingi Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati Serta Kepala Perangkat Daerah Terkait Membuka Rapat Koordinasi Operasi Lilin Natal dan tahun Baru Tahun 2023. Bertempat di ruang Rapat TP-PKK. Kamis (15/12/2022). 


Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah menyampaikan bahwa untuk menyukseskan kegiatan butuh dukungan dan kerjasama dari Polri, TNI maupun pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang dalam hal ini diwakili oleh dinas perhubungan, BPBD, Dinas Kesehatan serta dinas terkait lainnya. 


"Oleh karna itu apa-apa yang perlu dipersiapkan segera disiapkan guna kesuksesan kegiatan ini hingga tidak ada hambatan yang berarti" Ujarnya


Sekda Muhsin Abdullah juga menambahkan supaya setiap dinas terkait untuk memperhatikan paparan yang akan disampaikan oleh pihak Polres Ogan Ilir supaya bisa mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan untuk pelaksanaan Operasi Pengamanan Natal dan tahun baru 2023 nanti. 


Sementara itu Wakapolres Ogan Ilir Kompol Vita Indrawati mengatakan pelaksanaan ini rutin kita laksanakan setiap tahun menjelang Natal dan Tahun baru 2023. "Seperti yang kita ketahui setiap perayaan sering terjadi kemacetan yang diakibatkan meningkat nya volume kendaraan baik yang pergi liburan maupun pulang kampung"


"Kemacetan inilah yang merupakan tugas kita supaya bisa menciptakan perjalanan yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan supaya bisa mencapai tujuan dengan selamat".