Sekda Muhsin Menutup Secara Resmi Grasstrack Piala Bupati Tahun 2023.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST MM MT Bersama Forkopimda Ogan Ilir Didampingi Kepala Perangkat Daerah Terkait Menutup Grasstrack Piala Bupati Tahun 2023. Minggu (03/09/2023) Bertempat di Lapangan KPT Tanjung Senai.


Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua harian IMI Sumsel Bapak Ahmad Wazir Noviadi, S.Pi., M.Si, Ketua KONI Ogan Ilir, para official team dan peserta grasstrack yang mengikuti pertandingan.


Sekda Muhsin menyampaikan "Acara ini dilaksanakan untuk meningkatkan kembali olahraga yang memacu adrenalin saudara-saudara, sebab disamping menumbuhkembangkan bakat-bakat peserta motor cross, sekaligus menjadi hiburan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir."


"Untuk itu demi terlaksana dan suksesnya kegiatan ini, diminta perhatian kepada seluruh masyarakat agar memberikan dukungan sepenuhnya sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman."


Sekda Muhsin menambahkan "Semoga penyelenggaraan yang memperebutkan trophy bupati motorcross dan grasstrack ini memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi kita semua,"


"Selain itu kegiatan ini diharapkan akan selalu dapat meningkatkan kualitas pelaksanaannya sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri baik bagi para peserta maupun kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga event ini akan dapat menjadi suatu event yang bergengsi di kabupaten yang kita cintai ini." Harapnya


Acara ini di akhiri dengan pembagian teropi juara oleh Bapak Sekda Muhsin dan jajaran.