Sekda Muhsin Abdullah Membuka Turnamen Mobile Legend dalam rangka Memperingati HUT Ogan Ilir ke 20 tahun


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT., didampingi Kepala DKISP Ferdian Riza Yudha S. Sos., M. Si., Membuka Lomba Turnamen Mobile Legend dalam rangka Peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke XX (20) Tahun 2024 (04-05 Jan 2024). Kamis (04/01/2024) bertempat di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai. 


Turnamen Mobile Legend ini merupakan event ke-4 yang digelar dalam rangka Memperingati HUT Ogan Ilir ke 20 tahun dan dibuka langsung oleh Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah. 


Diawali dengan laporan Ketua Pelaksana oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian menyampaikan perlombaan ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah Kab. Ogan Ilir dalam memperingati HUT Ogan Ilir yang ke 20 tahun. 


"Adapun jumlah tim yang mengikuti Turnamen ini sebanyak 32 tim diantaranya 18 tim berasal dari masyarakat umum, 14 tim berasal dari Perangkat Daerah, 31 tim berasal dari Kab. Ogan Ilir dan 1 tim berasal dari luar Kab. Ogan Ilir".


Dalam sambutannya Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah menyampaikan kepada para peserta untuk memanfaatkan momentum ini dalam menunjukkan bakat di bidang e-sport dan dapat bertanding dengan sportif dan memiliki jiwa kompetitif dalam bertanding. 


"Kepada semua peserta selamat bertanding tunjukan jiwa kompetisi kalian dan sportif dalam bertanding, tentunya manfaatkan event ini yang memang dapat menjadi wadah untuk kalian yang memiliki hobi pada dunia Game" Ujarnya. 


Diakhir sambutannya Sekda Muhsin Abdullah Berharap kedepannya bukan hanya turnamen Mobile Legend saja yang diadakan tetapi juga turnamen esport lainnya.