Safari Ramadhan 1445 H, Bupati Ogan Ilir : Tingkatkan Ikatan Silaturahmi Antara Pemerintah Daerah dan Masyarakat


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., didampingi Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT., Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Melaksanakan Safari Ramadhan 1445H/ 2024M Pemkab. Ogan Ilir. Selasa (19/03/2024) bertempat di Masjid Al-Ikhlas Dusun III Suka Damai Desa Bakung Kec. Indralaya Utara.


Acara ini juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Camat Indralaya Utara, Kepala Desa Bakung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Bakung.


Dalam Safari Ramadhan Kedua ini Bupati Ogan Ilir bersama masyarakat buka bersama di kediaman Kepala Desa Desa Bakung dan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al-Ikhlas.


Dalam sambutannya Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan Safari Ramadhan yang dilaksanakan pemerintah Kab. Ogan Ilir untuk meningkatkan ikatan silaturahmi antara pemerintah daerah Kab. Ogan Ilir dengan Masyarakat Kab. Ogan Ilir.


"Pada kesempatan ini selain menjalankan ibadah sholat tarawih bersama juga kami jajaran pemerintah bersilaturahmi, bertemu dengan masyarakat di beberapa desa dan kecamatan yang mana malam ini dilaksanakan di Dusun III Desa Bakung" ujarnya.


Diakhir acara Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyerahkan bantuan uang tunai dari BAZNAS dan cinderamata berupa jam dinding.