Pisah Sambut dan Silaturrahmi Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI-OI, Wabup Ardani Berharap Selalu Menjalin Hubungan Baik dan Membangun Kabupaten Ogan Ilir Menuju Ogan Ilir Bangkit Bersama Untuk Semua

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Ketua 1 TP. PKK Kab. Ogan Ilir Hj. Faizah Ardani, Ketua DPRD Kab. Ogan Ilir Suharto H.S, S.H serta beberapa Kepala Perangkat Daerah terkait, hadiri Pisah Sambut dan Silaturrahmi Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI-OI Dari Bapak Ltkol Inf. Hendra Saputra, S.Sos., MM, M.I.Pol kepada Bapak Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane. Kamis (20/07/2023) bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir.


Acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0402 OKI-OI berlangsung dengan penuh keakraban yang di hadiri langsung Wakil Bupati Ogan Ilir, Jajaran Forkompimda, Pimpinan Kepala Daerah Kab. Ogan Ilir, Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan serta sejumlah undangan lainnya. 


Pada kesempatan tersebut Dandim 0402/ OKI-OI yang lama Letkol Inf Hendra Saputra,S.Sos.,M.M.,M.I.Pol yang akan melanjutkan tugas sebagai Kepala Staf Brigif 8/GC mengatakan, bahwa dirinya merasa sudah menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. karena selama menjabat 1 tahun 8 bulan ini telah banyak kenangan manis yang tertulis dalam lembaran tugasnya.


Berbagai kondisi persoalan daerah dapat dipecahkan bersama dengan terbangunnya koordinasi dan komunikasi yang dilakukan secara intens dalam wadah Forkompimda. Ia berharap kedepan wilayah Kabupaten Ogan Ilir semakin maju dan lebih baik lagi.


“Terima kasih kepada seluruh instansi kabupaten Ogan Ilir yang telah menyelenggarakan acara ini. Pesan saya kepada adinda Irsyad jaga hubungan yg baik antara Kodim dengan Forkompimda dan mohon maaf atas kesalahan baik yang saya sengaja maupun tidak,” ujar Hendra.


Sementara itu Dandim 0402 OKI-OI yang baru, Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane yang sebelumnnya menjabat sebagai Pabandya Puanter Sterdam II/Swj dalam kesempatan tersebut juga berharap dukungan semua pihak terutama masyarakat kabupaten Ogan Ilir karena dengan dukungan tersebut akan memudahkan dan meringankan tugasnya di Kabupaten ini.


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H juga menyampaikan pada kesempatan yang baik ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan Masyarakat mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja Bapak Letkol Inf. Hendra Saputra, S.Sos., MM., M.I.Pol selama bertugas di Kondim (Dandim) 0402/OKI-OI, dan kepada Kodim (Dandim) 0402/OKI-OI yang baru Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane selamat datang di Kabupaten Ogan Ilir kami Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir siap membantu tugas beliau di Kabupaten Ogan Ilir.


"Harapannya senergisitas dan hubungan baik antara Pemkab dan Jajaran Kodim (Dandim) 0402/OKI-OI dapat terus terjalin khususnya dalam menciptakan rasa aman dan membangun Kabupaten Ogan Ilir menuju Ogan Ilir Bangkit Bersama Untuk Semua." Ujarnya


Di akhir acara terdapat penyerahan cindera mata dari Unsur Forkopimda dan Instansi vertikal untuk Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI-OI lama Bapak Letkol Inf. Hendra Saputra, S.Sos., MM., M.I.Pol.